2024 isi adalah kosong dan kosong adalah isi


2024

WUJUD KESEMPURNAAN ITU ADALAH KETIDAKSEMPURNAAN

Dalam wujud psikologi angka maka angka 2024 sama dengan angka 8 yang artinya adalah kesempurnaan, kesuksesan dan kekayaan, sedang dalam Bahasa trading mungkin tidak lepas dari unsur phi 3,14 yang melahirkan banyak teori tentang simpang keberuntungan dengan membaca secara baik dan teliti histori sebelumnya dan tekanan pasar dari garis eliot.

Melihat psikologis angka 8, adalah tidak pernah putus dan sinergitas dan kesinambungan meski harus di bolak dan di balik maka kebesran angka 8 yang membawa kekayaan, kesuksesan dan kemakmuran akan identic dengan kemiskinan, kegagalan dan kerusakan yang bisa di artikan adalah KIAMAT yang berarti KEHANCURAN sekaligus KEBANGKITAN.

Melihat sejarah dunia bahwa dunia tercipta dari seberkas cahaya, maka untuk menata ulang dunia ini maka harus di hancurkan total dan menyisakan orang yg punya Nurani dan kepedulian serta sifat harmonis tanpa mementingkan salah satu unsur dalam kreasi penciptaaan tersebut. Melihat sifat bagaimana

1.       Bumi

2.       Langit

3.       Atmosfer

4.       Tanah

5.       Air

6.       Tumbuhan

7.       Hewan

Maka proses tersebut bisa di lihat dalam kehidupan sehari hari dimana

1.       Hewan sudah menduduki jumlah lebih banyak baik di peternakan maupun di kehidupak dengan wujudnya yang berbeda dan berlainan dengan tetap membawa genetic dan perangai hewani, sehingga sering terjadi gesekan dan kecenderungan menggunakan kekuasaan serta wewenang untuk menunjukkan siapa yang berkuasa, dan melupakan bahwa dia hanya seorang utusan, atau juru bicara atas makhluk yang lain dan tidak lebih serta tidak menggunakan kekuasaan tersebut untuk menata kehidupan yang lain, karena sang TUHAN ( kebetulan saya PRIBADI, memanggilnya dengan sebutan JIANCUK ( pamuji ku pinuju pucuk / pemujaan ku yang tertinggi di atas segalanya )) punya kehendak pribadi ( demikian saya menganggap ) bahwa letak kesempurnaan itu ada apda ketidak sempurnaan, sehingga di sana proses menuju INSAN KAMIL berlangsung dan menjadi cerita dongeng penghantar tidur atau cerita yang hidup sampai melegenda sampai saat ini.

 

Disini peran depopulasi melalui covid atau penyakit lain yang mengikuti gaya hidup serta pola makan akan mudah di lakukan melalui cacat genetika dengan cara genosida radio aktif yang dilakukan beberapa negara dengan mengadakan perang semi nuklir, bio weapon dan penambangan serta gempa dan tanah longsor serta menggunakan atmosfer sebagai media pantul senjata frekuensi untuk menguasai suatu negara tanpa harus menyentuh ( membunuh tanpa menyentuh ). Banyak scenario disini yang bisa di libatkan dan sebenarnya banyak nama yang di pakai untuk meloloskan agenda manusia tersebut, yang mengatas namakan alam semesta, akan tetapi pertanyaannya APAKAH ALAM SETUJU ? dan apakah kalian merupakan TUHAN dari makhluk yang lain tersebut ? sudahkah anda berani mengambil hak dan tanggung jawab tuhan atas makhluk yang lain ?

 

2.       Tumbuhan yang sudah sangat berkurang, karena kebutuhan dan kerakusan serta ketamakan manusia yang tanpa batas, sehingga mengganggu stabilitas harmoni ekologi mikrobiotik dan keberlangsungan proses pembuatan okisgen serta menjadikan atmosfer semacam tempat sampah angkasa dari karbon diaksida serta racun yang merusak genetika. Saat manusia yang mengaku penguasa di bumi dan mengambil alih tanggung jawab sebagai penguasa bumi maka kehancuran yang akan menanti. Kerusakan hutan yang menopang oosigen dunia yang semakin berkurang, tanah yang semakin tandus karena tanaman sejenis, satwa liar yang kehilangan habitatnya dan menghujat tuhan karena ketidak adilan manusia, tanaman berbagai jenis yang saling meniadakan racun sehingga semua bisa berfungsi sebagai pengobatan untuk di area sekitar tersebut, berganti menjadi tanaman produksi yang justru membebani lingkungan karena banyak sekali campur tangan manusia yang hanya ingin mengambil hasil produksi tanpa mau memahami bagaimana kematian makhluk yang lain yang terusik karena keserakahan manusia. Pertanyaannya akankah doa makhluk selain manusia itu tidak akan di dengar oleh sang jiancux ?

 

3.       Dengan kerusakan ekologi kehutanan dan kerusakan biota tanah serta disharmoni respirasi yang terjadi maka secara otomatis sumber mata air akan bergeser dan bergerak mencari lokasi yang lebih memungkinkan mereka untuk tumbuh dan kembang serta tetap ber karya untuk sang semesta, bukan untuk manusia, karena manusia bagi kami adalah limbah angkasa yang tercipta dari pergesekan panas yang memicu kebangkitan virus alami, dan sifat virus alami adalah saling bergesekan dan berkelahi untuk menunjukkan keberadaannya di akui, seperti teori maslow. Dalam tahap manusia mungkin di kenal dengan kehidupan atau beda potensial antara alektron dan proton, sehingga ada suhu hidup 320C dan manusia tersebut di katakana hidup. Apa kategori hidup hanya hidup ? ternyata tidak, ada kriteria lain yaitu sehat dan sehat sangat membutuhkan aliran udara segar yang berasal dari respirasi tanah dan respirasi itu akan menghasilkan oksigen yang bisa memabntu semua makhluk hidup bisa beaktifitas serta tumbuh dan kembang.

 

Air juga merupakan salah satu peredam getaran dari lempeng lempeng agar bisa smoth dan tidak menimbulkan banyak korban. Seiring kemajuan zaman, maka pemerintah melalui kebijakan yang tidak terkoordinir dengan baik, telah memberikan izin kepada beberapa pihak untuk menambang air tanpa melakukan reboisasi dan hanya di ganti dengan kompensaasi yang tidak cukup untuk memjadikan hal itu terulang kembali, yaitu cadangan mata air bawah tanah, cadangan air kuno yang secara systemic pemerintahan dimatikan melalui perda perda demi kepentingan segelintir orang tanpa memikirkan keharmonisan semesta. Apakah SALAH bila ALAM SEMESTA MENUNTUT BALAS akan hal itu, melalui tangan tangan nya yang telah di ceritakan di masa lampau melalui Bahasa yang berbeda beda tapi semua menuju ke salah satu arah.

 

4.       Tanah merupakan hasil sedimentasi dari proses beda potensial antara proton dan electron yang menimbulkan debu kosmis dan berakhir menjadi debu yang terikat oleh kelembaban sehingga menjadi materi penambat tumbuhan yang mampu menumbuhkan apapun yang di taruh dalam badan bumi ( tanah ). Sama dengan cerita di atas bahwa kerusakan bumi juga merupakan tanggung jawab manusia yang sudah pongah dan merasa menjadi tuhan atas makhluk yang lain. Kandungan tanah yang berbeda beda menjadikan tanaman yang hidup di atasnya pun mempunyai kandungan yang berbeda beda, demikian juga kandungan atmosfer tiap hari, tiap jam dan tiap detik yang berbeda karena terbawa angin yg berhembus di seluruh dunia, yg berfungsi untuk menajga kejenuhan atmosfer lingkungan sehingga menjadikan pemerataan kesehatan juga penyakit yang ada di udara dan di hirup oleh manusia.

 

Bagi yang genetika nya kuat maka akan bertahan ditambah dengan mutrisi yang didapat dari material bumi yang di konsumsi, yang tentunya sangat tergantung kepada yang punya uang atau tidak yang menentukan kulitas pangan yang mereka beli, sekaligus pemahaman mereka tentang ilmu kesehatan atau ilmu gizi yang akan mempengaruhi kemampuan mereka adaptif di muka bumi. Jadi memang lahan di mana kita hidup sangat layak untuk di perebutkan, karena itu salah satu unsur dalam kekuatan pertempuran yaitu gizi pasukan, sedang tanah sendiri setelah campur tangan manusia sudah demikian rusak dan tercemar

 

5.       Atmosfer yang ada di udara bebas merupakan replica dari bagaimana cara kita mengelola tanah dan kandungan yang ada di atmosfer juga sangat tergantung pada manusia serta bagaimana mengelola tanah dan air nya serta hijauan dedaunan dari tumbuhan yang tumbuh di sekitarnya. Jadi kandungan atmosfer itu tidak serta merta ada, karena keberadaan dari atmosfer sangat tergantung pada bagaimana manusia mengelola dan mengolah lingkungan sehingga menjadi oksigen murni terbaru dan terbarukan serta mampu memberi kehidupan bagi makhluk yang hidup di atasnya dan kerusakan yang terjadi di atmosfer juga merupakan hasil dari perlakuan manusia terhadap alam semesta melalui citra lingkungan dimana dia berada dan bagaimana dia mengelola.

 

Atmosfer merupakan hal pertama yang wajib di perhitungakan bila kita ingin mengelola bio weapon, dengan merusak atmosfer maka kerusakan genetika pada mereka yang menghirup udara yang sama akan bisa di pastikan rentan, rapuh dan rawan cacat bil aharus menghadapi fleksibilitas cuaca, iklim dan suhu yang terus berubah seiring aktifitas yang tidak biasa serta konsentrasi yang tinggi terhadap penggunaan materi lingkungan, contoh perang ukraina soviet, Pakistan Israel, dampak yang nayata adalah anomaly iklim dan kerusakan biota udara yang akan mengikis ketahanan manusia serta ketahanan sel tubuh sehingga memicu kerusakan organ dan di beri nama autoimun. Dan bila hal itu di tumpangi dengan bio weapon akan sangat sempurna, bila inign melakukan depopulasi massal dengan meminjam tangan alam semesta ( ingat ya meminjam ) dan memberi atmosfer genosida yang bisa di hirup semua orang sehingga terbentuk semacam anekdot dan antidot untuk kesempurnaan yang di inginkan bila ingin hidup lebih lama.

 

6.       Langit adalah batas tertinggi dari angkasa atau keberadaan atmosfer, langit memiliki tingkatan frekuensi yang bisa di gunakan untuk berbagai hal terutama untuk penggunaan frekuensi modulasi dalam hal komunikasi, dan juga merupakan shield atau pelindung dari kebocoran oksigen yang di buat oleh gabungan ecosystem yang membentuk. Jadi keberadan langit tidak berdiri sendiri, dan bila harus kawatir maka hal utam ayang harus dilakukan dalam kondisi saat ini adalah menambal lubang ozon yang semakin tipis karena kerusakan lingkungan dan pengaruh bom radio aktif secara global yang memicu global warming yang akan mengeuras semua cadangan air di muka bumi dan di rubah menjadi gas sehingga memicu kemarau Panjang, anomaly iklim dan juga kerusakan tanah yang parah dan kerusakan yg lebih parah yaitu kematian bertahap bagi makhluk yang ada di permukaan bumi.

 

Langit adalah shield atau pelindung manusia dari kebocoran ruang hampa udara dimana bumi ada diantaranya. Jadi lubang ozon adalah lubang yang harus dan wajib segera di perbaiki dan hal itu tidak bisa di lakukan dengan cepat karena semua berbatas waktu. Apalagi banyak pemikiran yang berbeda bahwa skala prioritas adalah pembenaham manusia, dan menurut say aitu sangat SALAH SECARA MUTRAL TANPA BISA DI TAWAR karena perjanjian awal manusia adalah perjanjian dalam menjaga alam semesta supaya bisa di huni dengan nyaman dan aman oleh manusia serta generasinya dan untuk dipelajari serta mempelajari kehandak sang Hyang wenang atas itu semua, sehingga pengetahuan itu akan mampu di aplikasikan oleh manusia utusan tehadap planet yang lain, sehingga bisa terbentuk perjalanan antar dimensi dan perjalanan antar planet karena hal tersebut diatas, dan bukan unsur manusianya, karena manusia bisa tumbuh dan berganti tapi bumi bila terlanjur rusak maka kerusakan itu akan membawa semua manusia dan makhluk yang ada dalam diri bumi tersebut.

 

7.       Bumi terbuat dari debu sedimentasi selama trilyunan tahun, proses pembentukan bumi pun tidak mudah dan banyak sekali yang gagal dan tersebar di bima galaksi, dan melayang layang di ruang hampa udara, ruang hampa udara ini lah yang akan bergerak bila dia mendapat oksigen dari kebocoran bumi yang ke sekian dan batuan angkasa akan bergerak seperti meteor yang akan menembus pertahanan bumi dan kadang batuannya mendarat di bumi sebagai bagian dari penelitian dan riset tentang kehidupan di luar angkasa. Di katakana luar angkasa karena dia outer space atau di luar angkasa kita dan di luar selubung shienld bumi yang berupa ozon. Jadi penting di pahami peran bumi sebagai pusat peredaran dari matahari dan bulan adalah karena dia mempunya magma bumi yang artinya dia menyimpan potensi dan energi kehidupan, yang berasal dari cahaya asal, dan bukan buatan manusia sehingga membentuk kemagnetan karena polarisasai dan bentuk nya yang akan semakin membesar seiring waktu.

 

Benar bumi akan membesar seiring pemanasan global dan seiring pergeseran garis edar perbintangan dan ada dua hal yang bisa di lakukan dengan hal itu. Yang pertama adalah memper smoth pembesaran itu dengan teknologi magnitude dan membiarkan kehancuran itu mengawali pembesaran dan merusak tatanan rekkonstruksi yang akan menunjukkan kebodohan dan kemunduran cara berfikir secara egosentris, karena dunia tidak bisa di kendalikan hanya dengan sifat egosentris tapi akan bisa di kendalikan melalui kerjasama yg kuat yang menunjukkan keinginan untuk mempertahankan kehidupan ini secara Bersama sama, dan itu sudah bisa di buktikan sebelum konsep industrialisasi berjalan. Jadi pilihan hanya ada pada mereka yang memang merasa menjadi tuhan bagi orang lain dan merasa menjadi penguasa bagi orang lain, mungkin genetic manusia bisa di kendalikan tapi genetika angkasa murni akan sulit di kendalikan karena mereka butuh harmonisasi dan bukan negoisasi.

 

Jadi urutan pemusnahan massal akan di lakukan dengan melibatkan

1.       Dajjal / luciffer atau pun al masih yang merupakan pembawa keinginan personal dan meingkatkannya sampai titik di mana tidak ada titik balik setelah mengkonsumsinya, disini dajjal akan terbang Bersama angin dan air dalam kehidupan yaitu udara dan darah yang akan menyupplai mimpi indah kita dan membawa kita kepada kecerdasan tanpa batas tanpa memperdulikan kepentingan orang lain, selain diri sendiri

2.       Yajuj adalah angkasa atau langit yang akan menjaga kita dan untuk terus bisa bernafas dengan baik dan merasa nyaman, dimana kebutuhan hidup yajuj sangat di pengaruhi oleh kualtias dari tanaman dan bumi serta air dan keseimbangan mikroba, dimana itu semua adalah dalam kewenangan

3.       Majuj, dimana beliau akan menajga bumi ini seperti perjanjian awal dia dengan sang tuhan pemilik semua alam, bai kalam nyata dan alam maya, sehingga sangat wajar bila manusia melalui kemampuannya akan memperkosa dirinya tanpa ampun dan meninggalkan kerusakan setelah mengambil apa yg mereka mau, dan bila mereka akan menuntut balas dari itu semua maka mereka membutuhkan pergeeseran garis edar perbintangan untuk melibatkan makhluk dari planet lain, dimana yang masuk saat ini adalah planet Jupiter dengan virus murni yang kuat untuk menghancurkan bumi dan seisinya sebelum di ganti dengan peradaban yang lebih canggih dan manusia yang telah dipilih melalui tirto perwito sari atau saripati kehidupan awal.

4.       Gung liwang Liwung yang artinya akan kembali ke tatanan awal bumi, yaitu jumlah manusia sangat sedikit yang merupakan pilihan dan yang aka nada adalah pohon yang tinggi dan besar sebelum keberadaan adam dan hawa tercipta. Itu dilakukan karena egosentris dari beberapa gelintir orang yang mengaku sebagai sang utusan dan mencoba menjadi tuhan atas manusia yang lain. Tapi bila ada yg mencoba menjadi tuhan, apa orang lain juga tidak tertarik untuk menjadi tuhan sehingga akan muncul tuhan tuhan yang lain, yang akan memperparah kondisi, itulah KIAMAT JATI.


 

Komentar

Postingan Populer